Cara blokir cepat Email yang sering masuk di Gmail




Terkadang risih melihat email yang sering masuk ketika kita hendak memeriksa email, seperti yang terjadi pada saya baru-baru ini, email yang masuk hanya dari email yang sama terus menerus membuat jengkel, ada email yang ingin saya baca tadi sudah tenggelam begitu saja, Apa penyebabnya? yang pasti kita sudah mensubmit email atau subscribe di salah satu website atau kita mendaftar dengan menklik setuju atas update pembaruan kirim email biasanya di centang.

Ini adalah contoh tampilan awal Gmail saya lihatlah betapa banyaknya spam dimana-mana 




Langsung saja buka email yang ingin di non-aktifkan atau di blokir


Lalu klik tanda panah kebawah bagian message kanan atas pojok


Klik Blokir, ketika sudah klik blokir berarti anda sudah tidak akan menerima email dari website yang anda submit sebelumnya.


Cukup mudah bukan? sayapun tidak tau ada opsi seperti itu dan saya mencarinya sendiri, terimakasih.


Untuk yang masih jengkel bisa kita laporkan sebagai spam




Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments

18 komentar

Write komentar
3 June 2016 at 14:07 delete

kebetulan banyak spam di gmail, info yang bermanfaat.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 June 2016 at 14:19 delete

Aa nih dia tutornya, di inbox ane sering masuk pesan yang seharusnya spam, seperti email penipuan ckckkc

Reply
avatar
kk
AUTHOR
3 June 2016 at 14:32 delete

coba ah caranya .-. soalnya di email ane banyak yang spam.. kaya penawaran barang .-.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 June 2016 at 14:32 delete

thanks gan infonya bermanfaat sekali :D

Reply
avatar
Ted
AUTHOR
3 June 2016 at 14:34 delete

Tapi beneran work ga?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 June 2016 at 14:36 delete

Bukti testimoni email ane bersih :D

Reply
avatar
Ted
AUTHOR
3 June 2016 at 14:36 delete

Tapi beneran work ga?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 June 2016 at 14:37 delete

makasih tutorialnya gan, saya bookmark dulu. semenjak saya naro email dikomentar, kotak masuk email saya penuh sama spam.

Reply
avatar
Charis
AUTHOR
3 June 2016 at 14:55 delete

Ijin coba ya gan.
Soalnya banyak email masuk dan isinya promosi semua.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 June 2016 at 15:05 delete

oh gini toh caranya. makash gan, waktunya bersih bersih inbok hehehehe

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 June 2016 at 15:07 delete

wahh makasih gan tutorialNya. sangat bermanfaat :)

Reply
avatar
3 June 2016 at 15:17 delete

email spam memang buat pusing gan hahha numpuk terus ,,

Reply
avatar
Arjuna Rafi
AUTHOR
3 June 2016 at 15:43 delete

bagus tutor nya banyak email gue isi nya spam

Cc : arjunarafi

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 June 2016 at 23:08 delete

cocok nih buat di terapin
kebetulan di email ane banyak spam :3

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
4 June 2016 at 00:45 delete

Thanks gan, anr juga sering masuk email yang enggak jelas

Reply
avatar
Ridwan
AUTHOR
4 June 2016 at 01:13 delete

ini info yang ane cari... thank gannnnnn mantappp

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
4 June 2016 at 01:42 delete

bisa langsung dicoba nih gan

Reply
avatar