DOOM (2016) DLauncher - Voksi Torrent [PC]

DOOM adalah fiksi - permainan video pertama-orang jujur horor dikembangkan oleh id Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Reboot dari serial Doom, ini adalah judul keempat dalam seri utama dan besar angsuran pertama di dalamnya sejak rilis Doom 3 pada tahun 2004. Permainan ini dirilis di seluruh dunia pada Microsoft Windows, PlayStation 4 dan satu Xbox pada 13 Mei 2016. Permainan ini didukung oleh id Tech 6.

Permainan yang dimainkan sepenuhnya dari sudut pandang orang pertama, dengan pemain mengambil peran marine disebutkan namanya, sebagai ia pertempuran kekuatan jahat dari neraka yang telah mengeluarkan oleh perusahaan kedirgantaraan Union di masa depan-set terjajah planet Mars. Permainan kembali ke kecepatan yang lebih cepat dengan tingkat yang lebih terbuka, dekat dengan dua permainan pertama daripada lambat kelangsungan hidup horor pendekatan yang diambil oleh Doom 3. Hotel ini juga memiliki lingkungan traversal, upgrade karakter dan kemampuan untuk melakukan eksekusi pada musuh yang dikenal sebagai "kemuliaan membunuh". Permainan juga mendukung komponen multiplayer online dan tingkat editor yang dikenal sebagai "SnapMap", keduanya dikembangkan bersama dengan id perangkat lunak oleh afinitas tertentu dan eskalasi Studio masing-masing.

Awalnya diumumkan di bawah pembangunan sebagai Doom 4 di 2008, Permainan menjalani siklus pengembangan yang luas dengan membangun berbeda dan desain sebelum ulang tahun 2011 dan dinyatakan sebagai hanya Doom pada tahun 2014. Versi lama permainan digambarkan sebagai "Call of Doom", sementara versi baru ini terinspirasi oleh rock and roll. Permainan diuji oleh kedua orang yang pra-memesan permainan Bethesda lain, Wolfenstein: The Order Baru, dan masyarakat umum. Mick Gordon menggubah musik untuk permainan.

Meskipun menerima kritik negative selama periode beta, Doom sangat diterima dengan baik oleh kritikus dan pemain; kampanye single-player, grafis dan gameplay dipuji, sedangkan multiplayer mode menarik kritik kebanyakan. Permainan peringkat sebagai permainan video terlaris kedua di Inggris dan Amerika Serikat pada minggu pertama dan bulan masing-masing dan terjual 500.000 kopi untuk PC pada akhir Mei 2016.


Preview DOOM (2016)
 




Tiitle : DOOM (2016)
Genre : First-person shooter
Developer : id Software
Publisher : Bethesda Softworks
Size : 17.9GB
Release Date 13 May, 2016

Minumim System Requirements
  • CPU: Intel Core i5-2400 or better / AMD FX-8320 or better
  • RAM: 8GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 670 (2GB) or better / AMD Radeon HD 7870 (2GB) or better
  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • HDD: 45 GB available space
  • Sound: Yes
 Recommended System Requirements
  • CPU: Intel Core i7-3770 or better / AMD FX-8350 or better
  • RAM: 8GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 970 (4GB) or better / AMD Radeon R9 290 (4GB) or better
  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • HDD: 45 GB available space
  • Sound: Yes


DOOM Torrent (1)

DOOM Torrent (2)
DOWNLOAD

How to instal :
  1. Start DLauncher.exe
  2. Login to your account
  3. wait the game to be patched
  4. start DLauncher.exe again
  5. Login




DOOM Full Version
DOOM Crack
DOOM Patch
DOOM Unlocker
DOOM Serial Key
DOOM Voksi
DOOM 2016 Torrent Voksi

Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments