Darksiders I - REPACK [PC]


Darksiders adalah hack tindakan role-playing dan slash video game yang dikembangkan oleh Vigil Games dan diterbitkan oleh THQ (sekarang dengan Nordic Games). Permainan mengambil inspirasi dari kiamat, dengan pemain mengambil peran Perang, salah satu dari Empat Penunggang Kuda dari Wahyu. Permainan ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 5 Januari 2010 di Amerika Utara, 7 Januari 2010 di Australia, 8 Januari 2010 di Eropa dan 18 Maret 2010 di Jepang. Versi Windows dirilis di Amerika Utara dan Australia pada tanggal 23 September 2010 dan di Eropa 24 September 2010. Sebuah sekuel paralel dirilis pada tanggal 14 Agustus 2012.


Di Darksiders pemain mengambil kendali dari Perang, salah satu dari Empat Penunggang Kuda dari Wahyu dalam perspektif orang ketiga dan terlibat dalam pertempuran, teka-teki, dan eksplorasi. dunia ini dibagi menjadi lokasi yang terpisah dengan banyak daerah awalnya tidak dapat diakses sampai Perang mendapatkan kembali banyak senjata yang hilang dan kemampuan. Pusat dunia, yang panas Gallow, bertindak sebagai hub di mana Perang diberikan tujuan baru dan jalan untuk lebih membuka daerah baru. Masing-masing berisi serangkaian jalur linier dan non-linear, banyak yang membutuhkan bagian besar Platforming, memanjat, dan berenang, bersama dengan teka-teki berbasis lingkungan yang menghambat kemajuan dan memerlukan penggunaan kemampuan baru diperoleh. Ia bertarung terutama terhadap malaikat dan setan, dan memiliki cara yang unik untuk membunuh setiap jenis tertentu dari musuh, biasanya merobek mereka terpisah menyakitkan.

Meskipun Perang awalnya terbatas pada penggunaan pedang tanda tangan dua tangan nya, Chaoseater, ia akhirnya akan mendapatkan senjata lain sepanjang perjalanan gameplay. Dia juga memiliki Scythe, yang ia gunakan sebagai senjata ofensif utamanya lainnya. Juga, setiap senjata memiliki kombinasi yang berbeda dari serangan yang bisa diperoleh sepanjang pertandingan. Seiring dengan combo, pemain juga didorong untuk menggunakan melawan bergerak, blok, dan menghindar cepat yang membantu melawan musuh yang berbeda. senjata proyektil seperti revolver dan lempar pisau bumerang-gaya (Perang ini Crossblade) juga dapat digunakan di kedua tempur dan jarak tembak. Sejumlah benda berserakan di seluruh lingkungan dan juga dapat digunakan sebagai senjata dan proyektil. Pada titik kemudian dalam permainan, Perang keuntungan kemampuan untuk memanggil sendiri berapi-api kuda, Ruin, yang menyediakan gerakan cepat dan serangan jauh lebih kuat di daerah terbuka terhadap setan dan malaikat.

Seiring dengan serangan senjata berbasis, Perang juga dapat menggunakan sebuah array dari serangan berbasis magic, dikenal sebagai kekuatan Wrath, yang baik ofensif dan defensif di alam. Jumlah kekuatan Wrath tersedia ditentukan melalui meter terpisah, tepat di bawah bar kesehatan. Perang memiliki empat kekuatan Wrath utama: Penderitaan, pisau Geyser, Immolation, dan Stoneskin. Perang menggunakan kombinasi kekuatan Wrath dan serangan senjata ketika ia terlibat bos atau musuh tahan yang hanya bisa meletakkan melalui kekerasan.
Kemampuan yang paling kuat perang adalah bahwa dia bisa berubah menjadi Formulir Chaos nya: yang mengubah dirinya menjadi sebuah entitas besar, berapi-api dan sangat tahan yang dapat menyebabkan kerusakan berat. Formulir ini dibuka setelah cukup kemajuan dalam game ini dibuat, dan dapat diaktifkan setelah Perang ini Chaos meter terisi penuh melalui pertempuran dengan musuh. Form Chaos, bagaimanapun, hanya berlangsung untuk sementara waktu sebagai saluran air meteran Chaos nya cepat segera setelah ia berada di Form Chaos nya. resor perang untuk formulir ini hanya ketika ia melawan bos terberat.

Ketika musuh yang dekat untuk mengalahkan, Perang dapat melakukan rumit dan kekerasan langkah finishing di tekan tombol yang ditunjukkan pada layar, langsung membunuh musuh. Beberapa musuh yang lebih besar dapat secara singkat ditunggangi dan mengarahkan ke musuh lain sebelum selesai dari diri mereka sendiri. Perang akhirnya bertemu lawan bos besar yang kedua raksasa dalam ukuran dan menangani kerusakan berat, dan diri mereka sendiri pertempuran berbasis puzzle membutuhkan metode tertentu dan senjata tertentu untuk mengalahkan mereka, dan dalam beberapa kasus cepat tombol waktu kejadian untuk menghindari atau serangan kesepakatan.

Setelah kekalahan, musuh yang berbeda mengusir jiwa yang memberikan manfaat yang berbeda. Ada tiga jenis jiwa di seluruh dunia Darksiders: jiwa hijau yang mengisi bar kesehatan, jiwa kuning yang mengisi meteran Wrath, dan jiwa biru yang adalah bentuk permainan mata uang. Jiwa-jiwa biru dapat dihabiskan di "Lokasi Vulgrim" pada hal-hal seperti serangan baru combo, kekuatan Wrath ditingkatkan, power-up, dan ramuan. Ada juga artefak yang tersebar di seluruh dunia yang dapat ditukar dengan jiwa-jiwa yang lebih biru, dengan bonus untuk menyelesaikan setiap set. Selain itu, jiwa masing-masing warna dapat diperoleh dengan membuka peti ditemukan di seluruh dunia. item lain yang dapat ditemukan meliputi murka inti dan fragmen lifestone, dimana mengumpulkan empat, Perang Kemarahan atau Kesehatan, masing-masing, meningkat secara permanen.



Preview Darksiders I




Tiitle : Darksiders I
Genre : Action role-playing, hack and slash
Developer : Vigil Games
Publisher : THQ
Size : 12.5GB
Release Date 23 Sep, 2010

Minumim System Requirements
  • CPU: AMD Athlon 64 Processor 3800+ 2.4Ghz or better, Intel Pentium 4 530 3.0Ghz Processor or better
  • RAM: 1GB XP, 2GB Vista / Windows 7
  • GPU: NVIDIA (GeForce 8800/GeForce GT 220) 256MB graphics card or better, ATI Radeon X1900 256MB graphics card or better ( must support pixel shader 3 )
  • DX: DirectX 9.0c
  • OS: Windows XP SP3, Vista SP1, Windows 7
  • HDD: 12 GB available space
  • Sound: Yes
 Recommended System Requirements
  • CPU: AMD Athlon 64 X2 5200+ Dual Core 2.60Ghz, Intel Core 2 Duo E6420 Dual Core 2.13Ghz
  • RAM: 2GB XP, 3GB Vista / Windows 7
  • GPU: NVIDIA (GeForce GTS 240) 256MB graphics card or better, ATI Radeon HD3870 256MB graphics card or better ( must support pixel shader 3 )
  • DX: DirectX 9.0c
  • OS: Windows XP SP3, Vista SP1, Windows 7
  • HDD: 12 GB available space
  • Sound: Yes


Darksider DVD 1

Darksider DVD 2
DOWNLOAD

Torrent Version Black Box

Note : If download send message "warning site" just keep go and click "visit this unsafe site"





Darksiders I Full Version
Darksiders I Crack
Darksiders I Serial Key
Darksiders I Patch
Darksiders I Unlocker

Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments

2 komentar

Write komentar