Native Instruments Battery 4 v4.0.1 Full version Update (no need Crack)


Ketika Native Instruments mengumumkan Komplete 9 Maret ini, salah satu dari dua wahyu produk utama datang sebagai kejutan bagi banyak: hampir tujuh tahun sejak rilis, legendaris Baterai 3 Drum sampler mendapatkan update. Sampai pengumuman itu, janji refresh Baterai tampak sangat diragukan karena meroket dari Maschine, Native Instruments 'hardware / software sampler dan Groovebox. Bahkan setelah rilis Maschine, Battery mempertahankan tempat di kotak peralatan banyak produsen 'karena fitur-fitur canggih seperti sampel layering, MIDI artikulasi dan round-robin memicu. Daripada menggabungkan fitur ini ke Maschine, NI telah mengkonfirmasi dengan Baterai 4 bahwa dua produk dapat hidup harmonis.


Pertama dan yang paling nyata dari perubahan dibangun ke Battery 4 adalah desain baru. Native Instruments beralih dari GUI hijau akrab (yang telah menunjukkan usia) ke salah satu yang cocok ke dalam tema desain yang bersatu banyak kreasi yang akhir-akhir. Pilihan warna sel yang lebih hidup, dan kontrol perangkat sekarang memiliki highlights yang berubah sesuai dengan warna sel saat ini fokus. semacam ini isyarat visual sangat membantu dalam mencegah perubahan parameter disengaja. Untuk tujuan ini, NI menunjukkan warna-coding setiap jenis sampel yang berbeda. Dengan latihan itu menjadi cukup jelas ketika Anda mengedit parameter dari tendangan dibandingkan jerat hanya dengan melihat warna dari kontrol.

Juga sesuai dengan tema desain NI baru-baru ini adalah browser diperbarui, yang dapat diaktifkan untuk mengambil tepi kiri antarmuka. Browser ini sekarang memiliki perpustakaan yang memanfaatkan jenis yang sama dari mekanisme sample- dan kit-tagging di tempat di Maschine, yang membuatnya melompat dan batas lebih bermanfaat daripada browser Baterai sebelumnya. Tentu saja, hanya kit dan sampel yang datang dengan baterai 4 adalah pra-tagged, tapi itu cukup sederhana untuk mengimpor dan tag sampel yang ada. Jika Anda lebih memilih organisasi folder Anda sendiri, browser juga dapat menavigasi dan beban dari sistem file secara langsung.

Setelah Anda telah dimuat sampel ke dalam sel, ada tombol bermanfaat yang memungkinkan Anda untuk cepat audisi sampel alternatif. Baterai cukup pintar untuk menyesuaikan daftar alternatif yang mungkin tergantung pada apa modus browser seperti ketika Anda memilih sampel. Jika Anda dimuat dari sistem file daftar akan menyertakan file lain dalam folder yang sama, dan jika Anda dimuat dari perpustakaan itu akan mencakup item perpustakaan lain yang cocok dengan tag atau string pencarian yang digunakan untuk mencari sampel. bit pintar ini fungsi benar-benar dapat membantu Anda menemukan suara yang tepat dengan cepat.





Memuat sampel dari browser ke dalam sel di Battery secara otomatis membuat sampel lapisan tunggal pada sel yang, mencakup seluruh rentang tingkat kecepatan mungkin. Sampel layering adalah salah satu kartu panggil Baterai, dan baterai 4 membuat proses ini cukup mudah. Klik pada tab Editor mengungkapkan deretan lapisan terbuka untuk sel yang dipilih saat ini, dan menambahkan lapisan sampel baru adalah yang sederhana seperti mengklik dan menyeret sampel dari browser ke lapisan terbuka. Rentang kecepatan yang akan memicu setiap lapisan sampel dapat diatur dengan mengklik dan menyeret tepi lapisan sendiri. Anda juga dapat mendistribusikan rentang kecepatan di setiap lapisan sama di klik tombol.

Secara umum, menyeret-dan-menjatuhkan telah menjadi tema sentral di Battery 4. Selain apa yang telah kita bahas, ada banyak lagi yang menjadi mungkin dengan mekanisme yang sederhana dan intuitif ini. Anda dapat rute output audio sel dengan empat bus output dengan menyeret sel ke fader bus. Anda dapat mengatur kompresi Sidechain hanya dengan menarik satu sel ke modul kompresor dari sel lain. Anda juga membuat tuan rumah dan otomatisasi MIDI tugas dengan menyeret poin otomatisasi untuk parameter perangkat. Akhirnya, built-in efek di Battery 4 dapat mengatur kembali bebas-perubahan yang tampaknya tidak berbahaya yang menghasilkan beban daya mematung lebih sonic.

Berbicara tentang efek, Anda dapat menemukan set kuat yang sama dari baterai 3 dalam versi baru. Lo-fi, saturasi, EQ / filter dan kompresi semua tetap dalam rantai efek sel. Inverter sekarang telah menjadi pilihan akses cepat dari halaman Editor sel, dan delay dan reverb masih memegang tempat mereka pada halaman master. Ada tambahan baru yang disebut Transient Guru, yang mengontrol serangan itu dan mempertahankan yang sehat. Banyak efek asli telah ditingkatkan dengan modus baru juga. Sebagai contoh, EQ / Filter dan efek Compressor sekarang mendukung Padat G-EQ dan algoritma analog-model Comp Bus Padat, dan modul saturasi fitur mode saturasi tape. Mengingat produsen sukses dengan yang asli Baterai 3 efek arsenal, saya pikir pendekatan NI di sini adalah pada titik.


Sudah jelas Instrumen asli mendengar teriakan Baterai setia selama beberapa tahun terakhir dan memutuskan untuk membawa up to date dengan teknologi terbaru di gudang mereka, daripada membiarkannya mati demi Maschine. Browser dan perbaikan alur kerja membuat upgrade bernilai investasi untuk setiap pengguna saat ini, dan peningkatan efek adalah icing pada kue yang membuat baterai salah satu pilihan teratas untuk gendang mematung. Satu-satunya hal yang hilang, dalam pikiran saya, adalah integrasi yang lebih kuat dengan Maschine. Sebagai seseorang yang menggunakan kedua, itu akan baik untuk dapat menggunakan Maschine untuk mengontrol dan urutan Baterai native (bukan hanya memuat sebagai VST dan bermain dengan keyboard mode). Mungkin itu akan datang kemudian. Sampai saat itu, tambahan baru untuk Battery 4 membangun di atas fondasi yang sudah rock-solid, membuat ini rekomendasi mudah.


Preview Battery 4



Changes in Battery v4.0.1:
  • Effects support loading/saving presets.
  • New layout for Library Browser.
  • Numerical parameter value input for nearly all controls.
  • Improved Library Browser performance.
  • Bug fixes.


    Sistem Operasi
    Windows XP/Vista/7/8/

    Developer
    Native Instruments

    Versi
    4.0.1

    Ukuran File
    127.47MB

    Kumpulbagi [Update Link]






    Native Instruments Battery 4 Full Version
    Native Instruments Battery 4 Crack
    Native Instruments Battery 4 Patch
    Native Instruments Battery 4 Unlocker
    Native Instruments Battery 4 Serial Key

    Previous
    Next Post »
    Show comments
    Hide comments

    2 komentar

    Write komentar
    Misbah Adroni
    AUTHOR
    1 April 2017 at 11:03 delete

    bagus artikelnya , mengulas dengan detail. permisi saya ijin Download Ni Battery Full Version + Serial Number

    Reply
    avatar
    Malik Aqib
    AUTHOR
    21 October 2021 at 01:24 delete

    I am very impressed with your post because this post is very beneficial for me and provides a piece of new knowledge to me.

    vstpatch
    MacX Video Converter Pro Crack
    Downie Crack
    Native Instruments Battery Crack
    Auslogics Driver Updater Crack
    Reveal Sound Spire Crack

    Reply
    avatar