Borland Delphi 7 Enterprise Edition Build 4.453


Borland Delphi adalah sebuah perusahaan perangkat lunak yang memfasilitasi proyek penyebaran perangkat lunak. Borland pertama kali berkantor pusat di Scotts Valley, California, kemudian di Cupertino, California, dan sekarang di Austin, Texas. Ini sekarang menjadi anak perusahaan Micro Focus International. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 oleh Niels Jensen, Ole Henriksen, Mogens Senang dan Philippe Kahn.

Embarcadero Delphi adalah bahasa pemrograman dan software development kit (SDK) untuk aplikasi desktop, mobile, web, dan konsol. kompiler Delphi menggunakan Object sendiri Pascal dialek mereka Pascal dan menghasilkan kode asli untuk beberapa platform: Windows (x86 dan x64), OS X (32-bit), dan iOS (32 dan 64-bit) dan Android.

Delphi, bagian dari RAD Studio, termasuk editor kode dengan Kode Insight (code completion), Kesalahan Insight (real-time error-checking), dan fitur lainnya; refactoring; sebuah bentuk desainer visual untuk kedua VCL (asli Windows) dan FMX (cross-platform, sebagian pribumi per platform); debugger terintegrasi untuk semua platform termasuk ponsel; kontrol sumber (SVN, git, dan Mercurial); dan dukungan untuk plugin pihak ketiga. Ini memiliki dukungan database yang kuat. Delphi adalah sangat cepat untuk mengkompilasi: tidak seperti bahasa umum lainnya, termasuk C # dan Swift, tidak biasa untuk sebuah proyek Delphi dari satu juta baris untuk mengkompilasi dalam beberapa detik - salah satu patokan memberi 170.000 baris per detik. Hal ini di bawah pengembangan aktif, dengan (pada tahun 2016) rilis setiap enam bulan, dengan platform baru yang ditambahkan kira-kira setiap rilis kedua.

Delphi awalnya dikembangkan oleh Borland sebagai alat pengembangan aplikasi yang cepat untuk Windows sebagai penerus dari Turbo Pascal. Delphi menambahkan objek-orientasi penuh untuk bahasa yang ada, dan sejak itu bahasa telah berkembang dan mendukung banyak fitur lainnya yang modern bahasa, termasuk obat generik dan metode anonim, serta fitur yang tidak biasa seperti tipe string inbuilt dan dukungan COM asli. Delphi dan yang C ++ rekan, C ++ Builder, berbagi banyak komponen inti, terutama IDE, Visual Component Library (VCL), dan banyak dari RTL, dan kompatibel satu sama lain: C ++ Builder 6 dan seterusnya dapat mengkonsumsi file delphi-bahasa dan C ++ di satu proyek, dan paket dikompilasi dengan C ++ Builder ditulis dalam C ++ dapat digunakan dari dalam Delphi. Pada tahun 2007, produk yang dirilis bersama-sama sebagai RAD Studio. RAD Studio adalah tuan rumah bersama untuk Delphi dan C ++ Builder, dan dapat dibeli dengan salah satu atau kedua.

Pada tahun 2006, alat pengembang Borland bagian dipindahkan dari Borland ke anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dikenal sebagai CodeGear, yang dijual ke Embarcadero Technologies dalam 2008. Pada 2015, Embarcadero dibeli oleh Idera, tapi tanda Embarcadero dipertahankan untuk divisi alat pengembang.


Preview Borland Delphi 7 Enterprise Edition

Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8

Developer
Embarcadero Technologies

Versi
7.0 Build 4.453

Ukuran File
41.86MB

Kumpulbagi
DOWNLOAD

Serial Key & Crack
DOWNLOAD

[Mirrorcreator]
Serial Key & Crack






Borland Delphi 7 Enterprise Edition Full Version
Borland Delphi 7 Enterprise Edition Crack
Borland Delphi 7 Enterprise Edition Patch
Borland Delphi 7 Enterprise Edition Unlocker
Borland Delphi 7 Enterprise Edition Serial Key

Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments

8 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
1 June 2016 at 18:18 delete

izin sedot gan mau belajar bikin software :v

Reply
avatar
zuam
AUTHOR
2 June 2016 at 13:01 delete

ketemu juga + cracknya lagi.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 June 2016 at 13:13 delete

boleh dicoba tuh semoga bermanfaat buat belajar programmer

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 June 2016 at 16:43 delete

sangat mambantu om.. hanks ilmunya udah dibagiin.

Reply
avatar
Petapa Ilmu
AUTHOR
2 June 2016 at 17:48 delete

ijin download gan, ini software yg ane cari

Reply
avatar