Zuma Revenge 1.0.8 [Android]


Zuma Revenge! adalah Pulau Pasifik tile-matching puzzle video game bertema dikembangkan dan diterbitkan oleh PopCap Games. Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Mac OS X pada tanggal 15 September 2009 sebagai sekuel sebelumnya Zuma, dan kemudian porting ke Windows Phone.

fitur grafis high-definition, tingkat baru dan 'power-up,' beberapa fitur baru, serta pertempuran bos. Pada 22 Februari 2011 versi diperkenalkan untuk Nintendo DS yang menampilkan tantangan sehari-hari, versus mode dan prestasi.

Permainan ini memiliki empat mode permainan. Dalam mode Adventure, pemain berlangsung melalui sebuah pulau Polinesia gaya diperintah oleh dewa marah Zhaka Mu. Setiap lima tingkat, pemain diberikan sebuah pos pemeriksaan di mana ia dapat me-restart permainan jika semua kehidupan yang hilang. Pada akhir setiap daerah pulau, pemain bertemu dewa tiki dan harus menghadapi dewa dalam pertempuran bos. Kliring mode Adventure untuk pertama kalinya membuka Heroic Frog dan Iron Frog mode. Gameplay dari Heroic Frog adalah sama dengan Petualangan, tetapi jauh lebih sulit. Dalam Iron Frog, pemain harus maju melalui sepuluh tingkatan dengan hanya satu kehidupan dan tingkat kesulitan lebih sulit daripada Heroic Frog.

Dalam setiap mode kecuali Challenge mode, pemain harus mencapai tujuan titik umum untuk mencapai "Zuma", di mana titik permainan berhenti menambahkan bola ke string (s). Pemain kemudian harus menghapus semua bola yang tersisa dari playfield untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya. Dalam mode Challenge, pemain memiliki tiga menit untuk mencetak poin sebanyak mungkin, mengumpulkan power up yang meningkatkan multiplier skor nya di sepanjang jalan.

Preview Zuma Revenge

Title : Zuma Revenge!
System : Android 4.1 Jelly Bean
Genre : Puzzle
Developer : PopCap Games
Publisher : PopCap Games
Version : 1.0.8
Size : 6.21MB

Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments