Grand Theft Auto Vice City [Android]


Grand Theft Auto: Vice City (GTA Vice City) adalah permainan video keempat dari franchise Grand Theft Auto. Didesain di Britania Raya oleh Rockstar North (sebelumnya DMA Design) dan diterbitkan oleh Rockstar Games, permainan ini diluncurkan pertama kali di Amerika Utara pada tanggal 27 Oktober 2002 untuk PlayStation 2 dan dengan cepat menjadi permainan video dengan penjualan terbaik tahun itu.

Pada bulan Juli 2006, Vice City menjadi permainan PlayStation 2 dengan penjualan terbaik sepanjang masa, yang penjualannya hanya mampu dilampaui oleh Grand Theft Auto: San Andreas, seri kelima permainan Grand Theft Auto.Vice City juga termasuk ke dalam "100 permainan video favorit pembaca" menurut majalah Jepang Famitsu. Mengikuti sukses ini, Vice City diterbitkan di Eropa, Australia, dan Jepang, dan dibuatkan juga versi PC-nya. Rockstar Vienna juga menjual paket game ini dengan game sebelumnya, Grand Theft Auto III, dan memberinya nama Grand Theft Auto: Double Pack untuk Xbox.

Permainan berlatar lokasi fiksi Vice City, yang berdasarkan pada kota Miami, Florida. Penampilan permainan ini, terutama pakaian dan kendaraan, mencerminkan (dan kadang-kadang parodi) latar tahun 1980-an. Banyak tema yang dipinjam dari film-film besar dan Scarface Blow, bersama dengan 1980-an televisi sukses Wakil seri Miami. Vice City juga parodi dan membayar upeti kepada banyak budaya 1980-an di mobil, musik, fashion, landmark, dan karakter ditampilkan dalam permainan.

Rumah mewah Ricardo Diaz dan pertempuran klimaks yang berlangsung di dalamnya di akhir cerita, sangat mirip dengan rekan-rekan mereka di Scarface referensi lain adalah alur cerita secara keseluruhan permainan ini, karena sangat mirip dengan film tersebut, Seperti desain misi final. Ada juga referensi lebih halus, seperti sebuah apartemen tersembunyi dalam permainan dengan darah di dinding kamar mandi dan gergaji mesin (dalam mengangguk ke "gergaji penyiksaan" film adegan), atau sepasang detektif yang datang mengejar Vercetti setelah tingkat tiga bintang ingin dicapai, yang terlihat seperti karakter digambarkan oleh Don Johnson dan Philip Michael Thomas di Miami Vice.


Preview GTA Vice City APK


Title : Grand Theft Auto Vice City
System : Android 4.1 Jelly Bean
Genre : Action, Adventure.
Developer : Rockstar North
Publisher : Rockstar Games

APK

Data (cache)
Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments