Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart - HI2U [PC]



Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart (超女神信仰ノワール 激神ブラックハート Chō Megami Shinkō Nowāru Geki-Shin Burakkuhāto) adalah permainan 2014 taktis role-playing yang dikembangkan oleh Sting. Permainan ini judul spin-off dari seri game Hyperdimension Neptunia menampilkan Noire sebagai karakter utama. Permainan ini dirilis di Jepang pada tanggal 29 Mei, 2014, dan di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Februari 2015. Awalnya PlayStation Vita eksklusif. Sebuah port untuk Microsoft Windows dirilis pada April 26, 2016.

Gameplay
Permainan ini memiliki versi chibi dari karakter Hyperdimension Neptunia asli yang berperang melawan musuh pada peta grid taktis. Game yang turn-based, dan elevasi peta memiliki efek pada kemampuan karakter 'dan mobilitas; unit tertentu lebih mampu mendaki ke medan lebih tinggi daripada yang lain, dan unit mengambil kerusakan dari jatuh. Peta lapangan memiliki berbagai gimmicks, termasuk mobil rel, flaming lubang, log, baterai artileri, sinar laser dan platform bergerak. Setiap karakter dimainkan bergerak dengan perjalanan sepanjang masing-masing persegi grid peta, namun musuh tertentu dapat mengambil lebih dari satu persegi di grid peta.

Sebelum memulai misi, pemain dapat memilih karakter sebagai unit yang berpartisipasi, melengkapi mereka, dan menunjuk pemimpin misi. Mirip dengan berbagai permainan RPG taktis lainnya, sistem pertempuran dipisahkan menjadi pemain dan musuh fase, di mana masing-masing pihak bergiliran dalam bergerak karakter dan menjalankan perintah. Ada seorang mekanik baru yang dikenal sebagai "Lily Meningkatkan", yang melibatkan unit yang berdekatan mengembangkan obligasi khusus yang memberikan keterampilan dan kemampuan seperti transformasi dewi khusus; mencium animasi ditampilkan pada saat aktivasi. Selama pertempuran, karakter dapat menjadi terpengaruh oleh serangkaian penyakit status yang mengubah keadaan pertempuran, yang meliputi zombifikasi, pengecut, berubah menjadi tahu, meganekko, menjadi 8-bit, dan kegilaan. Barang yang bisa dibuat dari bahan baku. Pemain juga dapat menyesuaikan ruang Noire ini dalam mode "Sim Noire", menggunakan furnitur dibeli dengan poin dalam game.

Plot
Tidak seperti game Hyperdimension Neptunia sebelumnya, Gekishin Black Heart tidak diatur dalam dunia Gamindustri (ゲ イ ム ギ ョ ウ 界 Geimugyōkai?), Melainkan dalam dunia yang sama tetapi terpisah dikenal sebagai Gamarket (ゲ イ ム シ ジ ョ ウ 界 Geimushijōkai?). [6] dewi dari masing-masing empat negara berperang melawan satu sama lain untuk hegemoni atas hari dunia hari, namun hanya sebagai Noire adalah salah satu langkah menjauh dari dominasi lengkap, mendukung dewi 'dirampok oleh suatu kekuatan yang tidak diketahui. Dalam rangka untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran, empat dewi bekerja sama dengan satu sama lain dengan tujuan Gamarket pemersatu.

Preview Hyperdevotion Noire Goddess Black Heart


Tiitle : Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart
Genre : Tactical role-playing, RPG
Developer : Sting
Publisher : Idea Factory International
Size : 1.7GB
Release Date 26 Apr, 2016

Minumim System Requirements
  • CPU: 3 GHz Intel i3 or equivalent
  • RAM: 4GB
  • GPU: DirectX 10.x or OpenGL 3.3 or better graphics card with 1 GB RAM and support for v4 shaders
  • DX: DirectX 9.0c
  • OS: Windows 7 (32bit, 64bit)
  • HDD: 3GB available space
  • Sound: DirectX 9.0c compatible sound card with latest drivers
 Recommended System Requirements
  • CPU: 3.1 GHz Intel i5 or equivalent
  • RAM: 8GB
  • GPU: DirectX 10.x or OpenGL 3.3 or better graphics card with 1 GB RAM and support for v4 shaders
  • DX: DirectX 9.0c
  • OS: Windows 8.1 (64bit) or later
  • HDD: 3GB available space
  • Sound: DirectX 9.0c compatible sound card with latest drivers


Kumpulbagi

DLC Unlocker-BAT
DOWNLOAD

Torrent



Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart Full Version
Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart Crack
Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart Patch
Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart Unlocker

Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments