IObit Driver Booster 3.3.1 Serial Key



Driver Booster Adalah Tools untuk meningkatkan performa dari hardware. Driver Booster akan otomatis mengidentifikasi Driver hardware versi terbaru Scan dan mengidentifikasi Driver lama, seperti download Driver dan menginstal update dengan otomatis dengan hanya 1 klik menghemat waktu yang kita gunakan dan kemampuan Silent Instal sehingga mempermudah saat kita hendak
melakukan aktifitas lain seperti bermain game dan menggambar.

Dukungan lebih dari 200.000 Driver & Devices


Dengan database sopir yang besar, Sopir Booster 3 membantu Anda menemukan 10 driver termasuk namun tidak terbatas pada driver audio, driver jaringan, driver grafis, driver chipset jendela langka dan baru dirilis, dan lebih dari lebih dari 3000 merek sopir pabrik. Fitur online database dirancang untuk menjaga driver Anda selalu up-to-date untuk mengurangi masalah dan konflik dengan Anda printer, scanner, mouse, keyboard, layar, speaker,

Mendeteksi Hilang & Rusak Driver


Sopir Booster 3 tidak hanya memperbarui driver PC usang tetapi juga secara otomatis memindai dan memperbaiki hilang & rusak driver, terutama setelah upgrade sistem operasi Anda atau menggunakan PC Anda untuk jangka waktu yang lama. Sopir Booster 3 membantu Anda dengan cepat menemukan & menginstal driver yang benar dengan satu-klik untuk menghindari melambat dan menabrak komputer Anda atau menyebabkan perangkat berhenti berfungsi.

Pengalaman Gaming puncak


Untuk secara signifikan meningkatkan permainan Anda, Streaming atau pengalaman editing media, driver Booster 3 membuat driver audio & grafis up-to-date. Selain itu, driver Booster 3 secara otomatis dapat mendeteksi komponen permainan dalam database termasuk PhysX, DirectX, OpenGL, VC Runtime, Adobe Flash, Unity Web dan membantu Anda menginstal mereka dengan 1-klik sehingga untuk meningkatkan pengalaman gaming Anda.

Aman PC driver Memperbarui


Untuk memastikan keamanan driver, semua driver yang tersedia Driver Booster 3 telah berlalu WHQL. Dalam hal apapun hal yang tak terduga terjadi, driver Booster 3 secara otomatis akan cadangan salinan sebelumnya dan menciptakan sistem restore point sebelum menginstal driver. Dan driver Uninstall & Rollback fitur akan juga secara maksimal menjamin keamanan komputer Anda sekali tak terduga terjadi.

Preview Driver Booster



Major Improvements in V 3.3.1:
+ Optimized online database for better device-driver match and faster scan
+ Optimized Toolkit to fix more device problems
+ Supported Oculus VR drivers updates to bring the cutting-edge technology
+ Added driver updates for Intel 6th Generation CPU and Iris Pro and HD Graphics, AMD Radeon Crimson, Nvidia, etc.
+ Fixed bugs

Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/8.1/10

Developer
IObit

Versi
3.3.1.749

Ukuran File
14.23MB

Driver Booster
Serial Key
Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments