Angry Bird 6.0.1 [Android]


Angry Birds adalah permainan puzzle video yang dikembangkan oleh pengembang game asal Finlandia komputer Rovio Entertainment yang memulai waralaba Angry Birds. Terinspirasi terutama oleh sketsa burung bersayap bergaya, permainan pertama kali dirilis untuk iOS pada Desember 2009.  Sejak saat itu, lebih dari 12 juta kopi dari permainan telah dibeli dari iOS App Store, yang telah mendorong perusahaan untuk merancang versi untuk smartphone berbasis touchscreen lainnya, terutama mereka yang menggunakan sistem operasi Android, Symbian, Windows Phone dan BlackBerry 10 . Sejak itu diperluas untuk konsol video game dan PC.

Dalam permainan, pemain menggunakan katapel untuk melontarkan burung untuk mengenai babi yang ditempatkan dalam berbagai struktur dan level, dengan maksud membunuh semua babi di lapangan bermain. Pemain melalui permainan, jenis baru burung juga tersedia, beberapa dengan kemampuan khusus yang dapat diaktifkan oleh pemain. Rovio Mobile telah didukung Angry Birds dengan berbagai update gratis yang menambahkan konten game tambahan.

Angry Birds dipuji karena kombinasinya yang sukses, gameplaynya yang bersifat adiktif, dan harganya yang murah. Popularitasnya menyebabkan versi Angry Birds yang dibuat untuk komputer pribadi dan game konsol meningkat, bahkan pasar untuk barang dagangan yang menampilkan karakter bahkan berencana untuk membuat sebuah film atau serial televisi. Dengan gabungan 2 miliar unduhan, per Januari 2014, di semua platform dan termasuk edisi reguler dan khusus,  permainan juga disebut sebagai "salah satu permainan yang paling utama di dunia",  "salah satu hits besar tahun 2010",  dan " aplikasi mobile tersukses dan terbesar di dunia"


Preview Angry Bird


Title : Angry Bird
System : Android 4.1 Jelly Bean or Higher
Genre : Puzzle
Developer : Rovio Entertainment
Publisher : Chillingo/Clickgamer - Rovio Entertainment
Version : 6.0.1
Size APK : 43.09MB


Angry BIrd
Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments